9.9.13

Doping? Ente mau gak?

Good News! sodara-sodara, sekarang, bagi atlet atau olahragawan, yang ingin performa bagus dalam sportplay-nya, bisa mendapat super energy supply entah itu untuk marathon, berenang, boxing, sepak bola, sepak takraw, lompat-lompat, roll depan, atau sekedar buat main ampar-ampar pisang.

thanks a lot to....

DOPING!!

Doping, (bukan dopung) atau biasa juga disebut Amphetamine




merupakan suatu zat yang seperti udah gue jelasin, dapat menambahkan energi ( dalam bentuk stimulan) bagi para pemakai. TAPI, sayangnya sodara-sodara, the energy only lasts for a few time. yap, Doping merupakan salah satu jenis Narr..Koo..Ba!

Sudah banyak atlet yang terjerat kasus doping yang pada akhirnya ya.. meninggal juga. Salah satunya Tyler Hamilton, pembalap proffesional. 


Orang-orang, atau para atlet, atau orang bodoh yang menyalah-gunakan doping ini akan diurus, tepatnya lagi direhabilitasi di badan yang bernama World Anti Doping Agency (WADA). Tentunya, karena doping dikategorikan narkoba, maka pasti ada efek samping selain menambah energi, yaitu, sodara-sodara, PACAMAT, atau singkatan dari PenyAkit, CAcat, keMATian.

Yang terakhir, saran gue sih ya, mending latihan bro! lebih baik lu gak juara tapi 100% clean training daripada juara dengan Doping terkutuk ini....

Jadi, ente masih mau pake Doping?? Hah??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar