18.4.13

WOY!! BALIKIN UANG GUE!

Ini kisah gue tadi siang...

Ya, sodara2 semua pasti tau. Gue ini kan ganteng(?), jadi tadi siang gue makan siang di kantin (kok gak nyambung?). 

Jadi, sodara2, gue buka tas kesayangan gue. Ternyata! Gue lupa bawa bekal makan siang! Oh my God! Gue shock bukan main. Tanpa pikir panjang, gue langsung koprol (kok makin gak nyambung?). Iya sodara2, gue koprol! 

Akhirnya, gue memutuskan untuk jajan. Trus gue keluarin dompet. Wait? Dompet gue ternyata ketinggalan juga! Jadi sodara2, gue koprol lagi.

Setelah 2 menit koprol, gue baru inget, ternyata gue punya emergency-duit yaitu uang darurat dalem tas kesayangan gue. Ternyata ada 50.000! Oh my God! 

Akhirnya gue ke kantin sekolah. Di kantin ada siomay, nasi goreng, bubur, mie rebus, dan permen. Karena gue udah laper, gue perlu karbohidrat, maka itu gue beli, permen. 

Sodara2, pas gue mau beli permen, ada kopiko, relaxa, alpenliebe, dan sebagainya. Gue memutuskan untuk beli kopiko. Gue keluarin dompet gue, trus gue keluarin uang 50.000, trus tiba2! Ada sesosok lewat depan gue trus sosok itu dengan lincah dan cepat mengambil uang 50ribu di tangan kanan gue. Gue shock! Oh my God! Tanpa pikir panjang, gue langsung koprol!

Akhirnya, sodara2, 50.000 gue lenyap. Gue pulang galau! Gak pulang juga galau! Pokoknya galau! 

Dan lo tau bro, gue itu tipe orang yang kalo lagi galau...

Kalo lagi galau....

Gue...

Koprol!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar