17.4.13

......

SOLANUM LYCOPERSICUM!
SOLANUM LYCOPERSICUM!
SOLANUM LYCOPERSICUM!

Hai sodara2, ledis and jentelmen, saya persemhahkan, posting ke-3 saya!!!!

Pertama membaca kata2 yang tercantum di atas, "SOLANUM LYCOPERSICUM!", maka akan terdengar seperti kata2 sihir Harry Potter saat sedang mabuk gara-gara minum susu soda!

Sayangnya, itu BUKAN kata2 sihir... :( :(

Itu adalah.........

Nama Latin dari TOMAT!!!

Entah kenapa sodara2, saya, maksudnya gue, akhir2 ini jadi suka banget sama buah TOMAT.
Ada 3 alasan kenapa gue sukaaa banget sama TOMAT :

1. Tomat itu asem. menggambarkan hidup gue yang rada-rada asem juga.

2. Gue suka hampir semua yang asem! Mulai dari jeruk (asem), tomat (asem), sampai ketek gue yang
    gak kalah asem.

3. Hampir setiap orang punya blackberry! Hampir setiap orang juga punya gadget yang bermerek
     Apple. Jadi, sementara blackberry yang harganya ketulungan, apple pun harganya lebih gak
     karuan, sementara Tomat? Harga gak pernah lebih dari 15ribu per kilo!

Jadi, apakah sodara2 semua sudah sadar? TOMAT itu unik dan istimewa......

Oke, sudah dulu acara tomat gue. Mohon maaf bagi buah2 Selain Tomat dan terimakasih penjual Tomat..... Bye2 semuaanya... mmmmmuach!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar