17.4.13

INI ADALAH PUISI....

Gue gak tau mau kasih judul apa, pokoknya ini puisi!

Jam menunjukkan pukul 18.00......
Waktunya gue solat Magrib......
Malam mulai datang.....
Cahaya hilang gak tau kemana.....

Aku rindu sinar matahari...
Yang makin ditunggu makin menghilang...
Aku sedih karena gelap....
Air mataku sampe tumpeh-tumpeh....

Waktu sudah menunjukkan pukul 19.15....
Aku mulai sadar sesuatu.....
Bahwa.....
Ternyata aku lupa solat Magrib....
Air mataku tumpeh-tumpeh lagi....

Aku memang lalai....
Lalai dari hidupku....
Aku sadar...
Aku tidak sempurna...

Aku tidak sehebat Ultraman....
Yang selalu kutonton di Global TV.....
Aku tidak sehebat Jupe...
Yang dapat menarik perhatian banyak orang.....

Mungkin, sudah dulu puisiku....
Karena sekarang udah disuruh tidur....
Iya mak! Bentar dong! Puisinya dikit lagi jadi....
Jadi aku gak jadi tidur....

Gak tau kenapa....
Kenapa puisi ini gak habis-habis.....
Padahal aku mulai ngantuk....

Udah dulu deh sodara2....
Gue mau tidur......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar